Senin, 02 April 2012

cuekin temen :p

waktu itu gue purapura marah ama erlinda soalnya hari esoknya idolanya itu dateng ke indonesia . bayangin aja kalo gua gak cuekin dia , pasti  telinga gue bisa panas sampe merahmerah gitu denger ocehannya [a..gak bisa nonton beastbeastbeast] #omaygod . beberapa minggu sbelum beast ke malang ajja dia juga udah rame sendiri *biasa fans fanatik*
keesokan harinya gue pilkih gak duduk sebelah dia *anaksekelaspadabingung* . waktu pel. b.ing dia nglamun , bu hety say "erlinda nglamun yoo" , gua sautt "galau tuu bu ga biza nonton beast #bbkorea haha :D , si linda jawab gak kok bu gak *aduh alasannya tinggal bilang iya aja sulit:p*  tyuztyuz waktu pulang gue tnya ama rizka :kebetulandiadudukdeketlinda: "ehh si linda rame gakk , histeris gak ngmongin beast" dijawab "kaga,dia malah bingung sndiri *knapaseh oQ nyuekin akuu , aku salah apa , anak ee jijik yoo ma akku*"
haha :D setlah rizka jawab gitu sumpah gue gak bisa tahan tawa , ngakak dehh #LoL
next ~> pulang skolah kan ada orang gaje promosi gituu , karna orangnya kliatan judes , gue pindah deh ke belakang, ke tempatnya fikri, duduk deket satrio. nah tibatiba sii satrio tanya 'napa ama linda?' gue jawab 'gapapa_males ajja' #alasan , tyus si satrio say "salaman dulu ahh" *apamaksudcobak* *maksudnya itu gue suruh salaman ma linda sbelum diemdieman* #gubrakk
truss senenya si mia nanya "mau lu diemin sampe kapan?" gue jawab "seminggu:D" mia "hah ? gile lu"
waktu selasa *pelajaranindokayanya* si linda itu sakit , nd asyemnya iituu anak sekelas pada nyalahin gue #apamaksudcobak! nah lucunya gue jawab "yaa emang gue yang salah, so ? truss?" , dan merekanya pada diem sekejapp :D adduhadduh kalo gue jadi kalian nerocos lah gue :p
dan tyap harinya anakanak pada nanyaa "masih teruss ky?" gue jawab "lanjutt" hehe..
beberapa harii gue lanjutin sandiwara , sampe senen depannya usek gue udah lanjutin ngomong nd sharing ma diia *gayaloeky*
dan akhirnyaa seneng deh gue biiza nd berhasil cuekin temen :p
haha :D jahatnya yaa gua ! masa temen sendiri gue cuekin ~

#bye..byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar