Kamis, 05 April 2012

2-3april2012 *dapetmentionspecial*

tanggal 2 april kmaren gue pas banget gitu gak on twite pulang skolah , tp gue on  nya jam set'3'an , nah saat gue asyikasyik ngtwite gue liad tuu ada orang yg nongol di tl yatuu ~> @indra_sinaga
gue mention deh dia *sapagituyanggamaudapetmentiondridola*. gue mntion diaa terusterusan tp ga dbales :( *padahaladaygdireplysmpe3x* , saking keselnya gue mention tuuu orang ginii : "bg @indra_Sinaga SOMBONG :D" dan akhirnyaa di reply juga tapii simple banget gituu masa cuman smiles ~> "=D"
tapii gapap dehh yang penting reply :) langsungg dii favor dahh !
ini niie printscreennyaa



nd esoknyaa iseng deh yaa gue buka twitte malem , nahh iitu sii naga juga udah nongol di TL , gue mntion deh ke dia tp ga dbales jugaa . tyuz gue liad dia bales mntion anak yg minta semangat garagara mau ujian nd ma naga dbales "semangat belajar itu didiri sndiri" . nahh gue akhirnya bikin status ginii "semangat belajar ada dalam diri sendiri "@indra_sinaga tapi kalo kita bisa semangat garagara idola gmana bg @indra_sinaga" . mungkin lagii beruntung kali gue cz nyaa ama abang lngsung di reply "percuma kalau ga ada niat hehe" . seneng deh gue soalny katakatany bijak banget + lebih panjang dr yang tgl 2 :D byasaa abiz dapet mntion dr idola lngsung di favor , ntahh kpan RT / reply ntuu lagii *yangpentingudahdapett*
niie printscreennyaa

udah dehh cuman 2hari brturutturut gue dapetnyaa #keberuntungan
tapii dulu gue juga prnah ko' dapet mntion dr diaa "suruhh belajar dulu drpada nonton lyla" dan sring juga di DM *whats?sering!hanyabberapasiih* :D

#bye..byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar