Sabtu, 28 April 2012

22 ~ 23 ~ 24 ~25 april 2012 ♥lastmomment♥

22 april 2012 saatsaat yang tegang dimana esok harinya akan berjuang melawan soalsoal UN . pagi hari jam 8.00 gue nd tementemen ada tambahanb b.indo buat siaga UN esok. pagipagi gue berangkat ke GO , nahloe pas masuk , gue liad ada anakanak 3smp~d . wahwah gue mulai brpikir "apakah mereka sekelas ama gue?" dan harapan gue iya' haha . dengan sangat penasaran gue ke cs *walosendiri* liad daftar sapa aja barengan gue tambahan . saat gue buka map nya , ohh noo trnyata bner mreka bareng [sekelas] ama gue . waktu gue masuk kelas naruh tas , tyuz gue kluar ma vina , vina nanya ke anakanak "kalian tambahan ndek mana" djawab "gatau ndek mana , liad ae ntar" nd dengan pede nya gue jawab "gue td liad di absennya kalian di klas ini jugak ko".
akhirnya di siaga un prtama gue sekelas ama dirinya *ciihuy*
next ~> 23 24 april 2012 , waktu siaga un b.inggris . ternyata pindah di gosra tmpatnya , jlan deh ama anakanak ksana . wktu masok ke gosra , gua tolahtoleh nd mikir "kmana anakanak [sii *tiiitt* #sensor] ?" truz gue caricari kelas , dmana klas u/ tambahn gue ? . nah akhirnya ketemu tuu kelas . waktu pel. udah dimulai gue smpet mikir lagi "mana mreka? apa udah slese tambahan ato ga skelas" . yawdah hari itu gue pasrah gak skelas ama anaknyaa ~
25 april 2012 hari terakhir gue di GO , hari itu tambahan IPA [fisika biologi] , prtama mau tambahan biologi nah gue liad klasnya rame , full . ya gue ajak ajja anakanak tambahan fisika .nd pas banget fisikanya gak srame biologi , gue masuk ruang an fisika yg diajar ma ka willy . dan gue gak mikir gue bakal sekelas gak ma dia . nd deng dia ma temennya ternyata masok ruang situ juga . waw #heppy . harihari trakhir gue ketemu ama anakanak hari terakhir gue di GO . dengan prasaan heppy gue jalanin tambahan fisika ituu . usai fisika , tambahan biologi deh . sblum masuk ke kelas gue njajan dulu , nd gua langsung masok ke kelas . waw lagi gitu trnyata dia udah di kelas itu , gue langsung nyari bangku nd pas banget bangkubangku yg kosong adany di blakang sndiri *blakangnyadia* udah deh gua duduk disitu. ehh tibatiba resky ama temennya masok , nd tau gak ngpain mreka masok ? trnyata cuman mau ngambil tas *mau pindah kelas* huwaaa :'( *gakmoodlagidehgue* . gue bilang dalamhati "knapa pindah knapa ? balik lagi kek balik" . trnyata sampe kelas dimulai dia gak balik *diapindahkelas* . yawdah deh mungkin di pel.trakhir gue gak bruntung sekelas ma dia .
so' hari terakhirku ketemu dia tgl 25 april 2012 di ruang passion #seingetku , pukul 15.00 - 16.30 :o
udah deh skarang tinggal kenangan yang tersisa nd bye..byee :) ♥♥♥ love u' ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar