Rabu, 04 April 2012

dag..dig..dug

waktu itu tepatnya hari slasa , tgl 14 september 2012
gue kan ada les tuu malem *jam18.30*
nah gue tuu brangkat ngepas banget waktunyaa.. sampe GO gue turun dr motor nah ehh ternyata adda diia *someone* , waktu gue mau masukk , eh dag.dig.dug diia tibatiba ikutan masukk juga dan jalan tepat di blakang gue nd lamalama dii jalan sampingan ama guee #oowwseneng :o
waktu gue belokk ,au ke temen gue , dia tetep ajja ngikut tuu *pede* :D nd waktu gue brhentii cz gue nyamperin temen gue
Nahh diia mau nabrakk gue *kurangbbrapacentipastinabrak*
piitapii diiaa langsungg mundur nd ambil jalan lain #sakingmalunyakalii :p
dan gue kira dia uda masok duluan , eh..ternyataa diia nunggu *entahnunggusapa* di dket t.i
waktu gue mau ke kelas , nah diia ngikut lagi jalan di blakang gue ! waktu naek tangga passsssssss bangetttt diia di samping kiri gue #mygod :*
truztruz wktu itukan try out , dia duduk tepat blakang gue, tyuz dia tuu kn ga biza , dia nnya ke temen gue dann sa't itu dia majuin kursinyaa *so'deketbanget* #schokk dan dia taruh kakiny ke blakang kursi guee #sosweet *padahalbyasaajja*
nd pulang les nyaa itu gak sesuai yg gue arepiin , kjadian ntuu tak terulang lagii :( u.u ! tapi hari itu tetep berwarna bagi gue dan gakan gue lupain :p

#bye..byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar